Minggu, 07 Februari 2010

Hargailah dan buat brand diri anda terhormat.

Kira-kira 90 persen dari alasan keberhasilan pribadi kita berasal dari penampilan kita, terutama penampilan yang baik di lingkungan yang super.

Karena nama Anda adalah alamat tempat ditujukannya semua kekayaan, kebesaran, dan kemuliaan - maka janganlah mengajari orang lain untuk tidak menghormati nama Anda, dengan menggunakan nama atau urutan huruf yang tidak bernilai sebagai alamat email Anda.

Pilihan nama untuk alamat email Anda adalah pengungkapan penilaian Anda kepada diri Anda sendiri. Sebisa-mungkin, gunakanlah nama lengkap Anda. Anda akan menggunakan nama itu sampai nanti Anda menjadi pribadi terbaik dalam karir dan pilihan bisnis Anda. Bila nama Anda sudah indah, pastikanlah bahwa Anda membangun gambar dan wewangian diri Anda di dalam taman-taman pikiran dan hati orang lain - dengan cara-cara yang indah dan kuat.

Berbicaralah dengan baik.
Jangan menjadi pengikut orang yang mengeluhkan bahasa orang lain yang tinggi, karena itu hanya mengumumkan pengakuan mereka tentang rendahnya bahasa mereka, dan tuntutan agar orang lain merendahkan cara-cara mereka agar sesuai dengan orang yang tidak berencana meninggikan dirinya.

Gunakanlah kata-kata dan kalimat-kalimat yang lengkap.
Bila Anda demikian sibuk dan ingin berhemat, janganlah menulis dengan singkatan-singkatan dan mengirimkan tulisan yang akan membuat orang lain merasa bahwa mereka yang menerimanya - tidak cukup terhormat untuk mendapatkan waktu dan kesungguhan Anda untuk menulis dengan lebih baik.
Hormat kepada orang lain adalah harga yang harus Anda bayar untuk menjadikan diri Anda terhormat.
Bukankah kita - Anda dan saya, sedang menanti saat di mana kita ditemukan oleh orang-orang baik yang besar dan berwenang, yang membutuhkan kualitas-kualitas indah dan kuat yang ada dalam diri kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar