Selasa, 12 Januari 2010

English Enhancement

Salam sukses !
Terima kasih atas feedbacknya.
Dalam blog ini ada salah satu label "English Enhancement". Ini berdasarkan pengalaman saya pribadi dari tahun 1999, yaitu sejak saya memiliki PC sendiri di kantor. Saat itu belajar bahasa Inggris untuk meningkatkan kompetensi saya sebagai Purchaser masih terasa sulit, karena harus meluangkan waktu pergi ke tempat kursus, selain itu masalah biaya, dan juga rasa malunya itu.
Dari hal hal tersebut, saya mencari cara cara yang sesuai dengan keadaan, dan bertemulah saya dengan beberapa web tentang self motivation. Semua artikel saya kumpulkan dan saya baca selembar demi selembar dengan niat belajar berbahasa Inggris. Hasilnya sungguh luar biasa, saya asik membaca artikel untuk memotivasi diri sekaligus belajar mengerti bahasa Inggris.

Aneh cara saya memang, dan belum ada orang yang mau meniru cara saya ini.

Tosan S
http://thepurchaser.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar